Posted: September 5, 2010 in Blackberry
Originally Posted by derryeuy View Post
klo bold 9000 bos nyala d logo bb trus mati, d apploader pas mw initialing jvm nyala bentar logo bb loading trus kluar tulisan device error : 354 knapa ya?
duluny klo ngaktifin wifi hpny ngerestart, jd d naikin ke os 5, tp pas beres erase trus kluar
507 reload sw hpny g kedetek ma kompie
jd ja d full erase ma mml dan hasilny gtu jd device error 354

mohon ptunjukny guru

terus aja erase pake mfi sampai keluar “no aplication linked”
setelah itu flash lagi dgn versi os 4.6.0

Quote:
Originally Posted by indracahya View Post
Sya ada kasus sama… tp di javelin 8900… dipasang batre hidup sampe loading blackberry.. ketika mau akhir… loading nya berhenti,,,, terus… klo di coba di flahing… pas di pasang batre nyala lampu merah sebelum muncul loading blackberry bb nya kedetect sama PC… tapi ketika muncul loading blackberry keputus lg….

kronologi nya : bb nya habis kena air… masuk kesaya bb dalam keadaan mati total,,, saya angkat cetak ic powernya lalu bb hidup… tapi hanya sampai loading blackberry saja…. terimakasih sebelumnya…..

cek coil2 & capasitor2 yg mengelilingi power_ic, ukur agar lbh yakin / ganti aja bila ada yg mencurigakan (korosi)
laporkan lagi hasilnya…..

Quote:
Originally Posted by jaim70 View Post
misi gan mau nanya….dah pernah dapet kasus bb 8520 edge kecil terus dan udah ganti kartu tetep aj…tapi ini bukan suspend gan…..terus email setting jg ga ada,tapi bukan di hident gaan……tolong pencerahan’y gan????mksh sblm’y agan”….

kartunya sudah diaktifkan belum paket BIS nya… kalo belum yah akan seperti itu penampilannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s